May 7, 2011

Berbagi Produk Kesehatan Kecantikan

Arliva(cream) kosmetik herbal produksi CV NAZLA, Depok-Indonesia

Produk yang dibuat dengan mengambil ekstrak kandungan bahan – bahan alami yang ada di alam, sehingga memberikan alternatif kosmetik perawatan yang aman, sehat dan alami. Terdiri dari Cream Siang, Cream Malam, dan Sabun.
Tersedia :
ARLIVA NORMAL
ARLIVA SUPER
ARLIVA PREMIUM

ARLIVA 2 IN 1 (AFTERCARE)
Berfungsi untuk :
- Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit wajah
- Membantu menyamarkan noda hitam
- Mencegah timbulnya jerawat
- Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini
- Mengecilkan pori-pori kulit
Pembelian 10 paket dilayani dengan harga reseller
(Karena ada peraturan dari perusahaan untuk tidak memasang harga di iklan online maka bagi anda yang ingin mengetahui harga per pack yang kami tawarkan, silahkan menghubungi kami baik via HP: Saudara Author : (08159830757 )

Produk lainnya, klik Disini


PERAWATAN IMMORTAL WHITENING SERIES

HARGA : 150 rb/ PAKET weight: 500 gr

Ini adalah produk yang biasa dipake oleh dokter ato klinik kecantikan ternama di kota besar. nomor BPOM jelas, kandungan jelas, jadi AMAN.ratusan orang telah mencobanya , 90% dari yang mencoba cocok, dan waktu pencerahanya tiap orang bisa berbeda-beda tergantung kondisi kulitnya.

PAKETNYA ANTARA LAIN :
Paket Whitening Series (WS) :
pencerahan kulit wajah, ga pake ngelupas, ga pakai merah2.. 1 bulan bisa cerah dapat dipakai remaja sampai ibu rumah tangga.

Paket AHA :
Untuk pengangkatan sel kulit mati/sel kulit lapisan atas , 23 THN ke atas ( dengan pengelupasan). setelah menggunakan produk AHA, dapat d lanjutkan dengan PAKET WS.
Paket Acne:
Untuk kulit yang bermasalah dengan acne, semua paket bisa dipake sampai 2 bulan.
Untuk paket WS aman digunakan untuk Ibu Menyusui dan Hamil, tidak ada mercury dan bahkan hidrokinon yang mempunyai toleransi 2% aja yang biasa ditemukan di produk pemutih tidak ada di produk basic immortal ini. Jadi tidak akan ada yang namanya pengelupasan ato merah2 seperti produk yang mengandung hidrokinon pada umumnya. sedangkan AHA tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui, bukan apa2, tapi ini mengandung exfoliant untuk pengangkatan kulit yang tidak boleh untuk ibu hamil dan menyusui. Salycid acid dalam batasn yang wajar boleh digunakan untuk ibu hamil, untuk ibu hamil dan menyusui yang berjerawat, paket yang paling tepat untuk anda adalah pacet WS plus acne Gel.

Paket Lengkap White Series dari Immortal terdiri dari 6 rangkaian perawatan
- Milk Cleanser
- Facial Wash
- Toner
- Moisturizer
- Sunblock
- Night Cream (Whitening Cream)

Cara Pemakaian:
Pagi : - bersihkan wajah dengan milk cleanser, bersihkan dengan kapas - cuci muka dengan facial wash - aplikasikan toner dengan kapas - gunakan moisterizer - sunblock
Malam: - bersihkan wajah dengen Milk cleanser, bersihkan dengan kapas - cuci muka dengan Facial Wash - aplikasikan Toner - aplikasikan moisturizer *optional, jika kulitmu kering saja - aplikasikan whitening cream Sesuai untuk semua jenis kulit, untuk kulit kering moisturizer dapat digunakan pagi dan malam, sedangkan untuk kulit berminyak pemakaian cukup tipis saja di pagi hari, tidak tiap hari pun tidak apa apa

Reaksi pada kulit, pada 4 hari pertama pun sudah terasa hasilnya kulit akan tampak lebih cerah, terang alami, kenyal. Dengan pemakaian yang teratur pori-pori juga mengecil, dan kulit menjadi lebih kenyal. Untuk beebrapa jenis kulit pemakain baru terasa manfaatnya selama 2 minggu.

Produk lain klik disini


Satu lagi untuk Anda yang berminat peluang usaha ice cream, klik dibawah ini:

Distributor Resmi Ice Cream Mr. Cool

0 comments:

Post a Comment

Apa Tanggapan Anda? Atau Ada Ide lain yang mencerahkan?